TIM PENAISZAWA Kanwil Sambangi Kudus Serahkan Penghargaan Peserta MTQ Pelajar Tingkat Jateng Tahun 2017

Kudus, (4/12), Kemenag Kudus melalui Seksi Bimas Islam adakan acara Penyerahan Hadiah dan Penghargaan Kepada Peserta Terbaik MTQ Pelajar Tingkat Jawa Tengah Tahun 201, di Aula Lantai II Koperasi Al Iklas Milik Kemenag Kudus.

Agenda penyerahan penghargaan ini dihadiri oleh Kepala Bagian KESRA Setda Kabupaten Kudus, Segenap peserta MTQ Pelajar yang mendapatkan juara baik dari Kabupaten Kudus, Kabupaten Jepara dan Kabupaten Demak beserta pendampingnya. Serta dihadiri oleh Tim dari Bidang PENAISZAWA Kanwil Kemenag Jawa Tengah.

Acara dikemas dengan sederhana, yang diawali dengan sambutan selamat datang dari Kasi Bimas Islam,  yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus. Dalam sambutannya, Sururi memohon maaf dan ijin atas ketidakhadiran KanKemenag Kab. Kudus, dikarenakan agenda beliau hari ini sangat padat terkait adanya ferval dari Tim BPKP mengenai TPG Terhutang dan persiapan dalam rangka koordinasi dan konsuldasi dengan Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah yang direncanakan nanti pada jam 1 siang.

Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Tim Bidang PENAISZAWA KANWIL Kemenag JATENG yang telah meluangkan waktunya untuk menyambangi Kabupaten Kudus sekaligus menyerahkan hadiah penghargaan kepada anak-anak yang berprestasi dalam ajang MTQ Pelajar yang diselenggarakan di Kota Surakarta.

Secara pribadi dan kedinasan, saya sangat mengapresiasi dan ucap syukur alhamdulilah atas prestasi yang telah dicapai oleh anak anak kita ini, semoga kedepannya bisa terus belajar untuk pengembangan diri dan peningkatan prestasi sehingga pada event selanjutnya dapat menghasilkan hasil yang optimal.

Sebelum acara penerimaan penghargaan, Tim Bidang PENAISZAWA yang diwakili oleh  Noor Seha, SE menuturkan bahwa tujuan kedatangan kami untuk melaksanakan tugas dari Kanwil Kemenag Jateng guna mengantarkan dan menyerahkan penghargaan berupa uang pembinaan kepada anak-anak yang telah berhasil mencapai prestasi dalam MTQ Pelajar tingkat Jawa Tengah di Kota Surakarta.

Atas nama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Tengah mohon maaf atas keterlambatan dalam pemberian penghargaan berupa uang pembinaan. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kabag Kesra Setda Kabupaten Kudus dan anak anak berprestasi dalam MTQ Pelajar yang telah meluangkan waktunya untuk hadir memenuhi undangan dari kami.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaaan berupa uang pembinaan kepada anak-anak berprestasi dalam MTQ Pelajar Tingkat Jawa Tengah Tahun 2017. Terlihat begitu antusias dan berbinar wajah-wajah generasi penerus bangsa yang selalu menanamkan nilai-nilai Qur’ani dalam sanubarinya.(Eti/bd)

BERBAGI